Cara mendapatkan uang dari internet tutorial bergambar


Cara mendapatkan uang dari internet - cara mendapatkan uang dari android, cara mendapatkan uang lewat android, penghasilan tambahan dari internet, cara dapat uang dari main game, bermain game dapat uang. Banyak pertanyaan - pertanyaan seperti demikian di internet mungkin karena sudah era digital jadi tren mencari uang di internet semakin ramai, kali ini DB akan membagikan tips bagaimana cara untuk mendapatkan uang dengan mudah, hanya bermodal smartphone android dan kuota. karena caranya hanya dengan download aplikasi dan main game saja.

Tips
karena kita akan mendapatkan uang dari internet, kita diharuskan memiliki rekening online DB sarankan disini menggunakan PayPay karena sudah teruji keamananya. untuk tutorialnya kalian bisa buka : Cara daftar Paypal tanpa kartu kredit
langkah pertama
Buka Play Store > Search dengan kata kunci "Whaff"


disini DB menggunakan aplikasi Whaff sebagai penghasil uang karena Whaff terbukti melakukan pembayaran terhadap semua clientnya.

langkah kedua
Klik "Install" > klik "Accept" > klik "Open"


pada langkah ini kita diminta untuk menyetujui setiap peraturan jika kita ingin menggunakan whaff.

langkah ketiga
Buka aplikasi "Whaff" pada Smartphone kalian > Klik "Login", dipojok kanan atas (login facebook).


Login facebook disini diperlukan agar tidak ada akun yang terduplikasi, login lah dengan akun facebook kalian dan data kalian terjamin keamananya oleh pihak Whaff.

langkah keempat
Enter code > BH79464 > Ok. dan anda akan mendapatkan Reward

Code Claim Reward
Update


setelah login anda akan dimintai Code untuk Claim Reward, halaman ini akan muncul Satu Kali jadi pastikan anda memiliki Code Claim Reward. tapi santai saja DB sudah scan aplikasi Whaff dan dapat Code Claim Reward $0.50.

langkah kelima
setelah anda melakukan installasi Whaff, jalankan dan gunakan setiap hari untuk mendapatkan Reward saat melakukan install aplikasi dan bermain game.


jika hasil tidak sesuai dengan tutorial ini beritahu DB via comment. Dan jika kamu merasa tutorial ini bermanfaat, bantu DB untuk membagikan tutorial ini.
Sekarang DB dilengkapi dengan fasilitas download untuk semua tutorial, untuk mendownload tutorial ini tinggal klik gambar download.

Tutorial PDF - Cara mendapatkan uang dari internet

Comments