Cara dapat Kartu Kredit Gratis untuk Validasi Paypal


Cara dapat Kartu Kredit Gratis untuk Validasi Paypal - Kartu kredit tanpa tagihan, Cara daftar kartu kredit gratis, daftar kartu kredit gratis, Validasi Paypal Kartu diantar kerumah, cara daftar payoneer. hallo kali ini DB akan melengkapi cara usaha di internet. yup dunia internet maka uangnya pun bentuknya digital tidak real namun dapat menjadi uang real jika kita punya kartu kredit.

langkah pertama
silahkan buka situs ini : Dapat kartu kredit gratis  > Klik "Sign Up & Earn $25"


langkah kedua
setelah tulisan "Sign Up & Earn $25" diklik, halaman akan berpindah ke halaman yang menanyakan apakah anda ingin menggunakan local bank (bank yang anda miliki) atau daftar Prepaid MasterCard.

Untuk mendapatkan Kartu Kredit gratis pilih opsi "Prepaid MasterCard" > lalu klik tombol Sign Up.


langkah ketiga
Berikutnya proses Sign Up akan melewati 4 tahap registrasi yaitu Getting Started,  Contact Details, Security Details hingga Almost Done. Dimana Data yang anda masukan harus sesuai dengan KTP ato Nation ID, agar proses validasi data berlangsung cepat dan Kartu kredit Dikirim kerumah anda.

pada tahapan Almost Done > Goverment ID adalah No Kartu KTP anda > kemudian centang semua checkbox yang ada. Jangan centang "Enter Alternate Shipping Address", jika alamat yang dituju adalah alamat anda yang tertera pada KTP.


langkah keempat
jika proses registrasi berhasil, maka akan muncul halaman "Congratulations!" seperti dibawah ini. abaikan saja, lalu kita kembali ke halaman : Dapat kartu kredit gratis > untuk melakukan login dengan data akun yang tadi kita daftarkan.


langkah kelima
setelah anda berhasil login, anda akan disuruh untuk melakukan "Update Your Account Information" dengan cara memasukan pertanyaan keamanan.

seletah informasi berhasil di update, anda akan dikirim pada halaman dashboard lalu klik Click Here pada "To view your application status", untuk melihat apakah proses registrasi kita sudah di setujui atau belum.

jika permintaan kita telah di setujui maka gambarnya akan menampilkan proses Delivery, dan jika Kartu kreditnya sudah sampai dirumah makan kita harus melakukan aktivasi data yang ada di kartu dengan data online kita.


jika hasil tidak sesuai dengan tutorial ini beritahu DB via comment. Dan jika kamu merasa tutorial ini bermanfaat, bantu DB untuk membagikan tutorial ini.

Sekarang DB dilengkapi dengan fasilitas download untuk semua tutorial, untuk mendownload tutorial ini tinggal klik gambar download.
Tutorial PDF - Cara dapat Kartu Kredit Gratis untuk Validasi Paypal

Comments

Post a Comment